Kumpul dengan Wong Kang Sholeh | KholiliNulis

Kumpul dengan Wong Kang Sholeh

KholiliNulis - Tidak ada yang paling nikmat dari pada berbicara dengan orang-orang Sholeh, Berbincang dengan orang ber 'Ilmu.

Bergaul dengan orang-orang yang mengamalkan dan ber amal, bersahabat dengan orang-orang Beradab (Kang Lakoni Adab), Berteman dengan orang-orang yang tidak banyak bicara (karena selalu ada hikmah). Kenikmatan itu Lahir Karena Allah..

Tiada nikmat yang paling indah selain berkumpul dan bergaul dengan mereka orang-orang yang Sholeh dan 'Alim. Sebab dengan merekalah manusia bisa mendapatkan banyak kebaikan dan kebahagiaan sejati.

Cinta kepada Allah lahirnya adalah berkat hal demikian, karena mereka diantara yang bisa membawa kita kepada-Nya. Dengan penuh cinta karena sebab kebutuhan seorang hamba kepada-Nya.

Cinta itulah yang akan melahirkan keindahan-keindahan didalam menjalankan kehidupan, baik untuk diri sendiri, bagi keturunan juga keluarga kita, bahkan orang sekitar.

Sebab cinta takkan bisa tumbuh kebencian didalam diri seorang hamba, karena cinta kepada Allah hingga lahir cinta kepada sesama manusia.

Maka hidup akan penuh berkah, baik di dunia juga di akhirat.

Alhamdulillah..


لاإله إلا الله محمد رسول الله لاحول ولا قوة الا بالله العلي العظيم


"Nikmat itu diantaranya..."

KholiliNulis | Jurbar, 2018 - September 2019.

Belum ada Komentar untuk "Kumpul dengan Wong Kang Sholeh | KholiliNulis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel